Marhaban ya Romadlon......
hanya dengan Rp. 1.000,- per huruf anda telah terbebas dari masalah kesalahan penulisan ijasah, baik ijasah yang menggunakan pena ataupun menggunakan printer, kami siap membantu anda.
Kamis, 03 Juli 2014
Kamis, 22 Agustus 2013
semangat pagi bro............
saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para pengguna jasa si-penghapus ijasah, baik yang telah berkenan untuk diantar langsung ke rumah (bahkan sampai bermalam.....he...he...) atau pun yang sudah langganan di kirim lewat POS, TIKI, JNE dll. semoga saya masih bisa menemani anda semua pada tahun - tahun berikutnya.
pada postingan kali ini biar pun udah terlambat kayaknya informasi yang saya berikan, mungkin bisa jadi ingat2an aja kali ya.... khusus buat yang sudah biasa memakai jasa saya atau bagi anda yang baru mau bergabung ) ada sekedar info :
Pertama : bagi yang berminat untuk mengantarkan langsung berkas ijasahnya agar tidak bingung diperjalanan ( maklum rumah saya jauh banget dari kota ) saya sarankan mungkin sebaiknya lihat google map dah...atau paling tidak bawa peta. Hal ini karena banyaknya teman-teman yang pada bingung dan tidak sedikit yang kesasar.
Kedua : bagi yang berminat untuk dikirim berkas ijasahnya saya sarankan memakai jasa pengiriman di Kantor POS pakai Ekspress. alasannya disamping sama-sama aman ketika pengiriman juga pihak kantor POS sudah kenal betul dengan saya jadi apabila ada keterlambatan dan lainnya saya bisa langsung tanya deh ama pak posnya.
Ketiga : tambahan untuk yang dikirim lewat jasa POS, TIKI atau JNE jangan takut ndak sampai deh.... dijamin sampai dan aman. tapi untuk menghindari adanya hal yang tidak kita inginkan bisa terjadi, artinya ada problem di pengiriman berkas ijasah, ini ada tips buat teman-teman...
1. berkas ijasah di foto copy terlebih dahulu sebelum dikirim, ini dimaksudkan sebagai arsip.
2. lindungi benar ijasah yang anda kirim didalam amplop dengan memberikan perlindungan anti air, misalnya dikasih plastik dan jangan lupa ijasah dijepit memakai kertas agak tebal sehingga tidak di lipat oleh pihak jasa pengiriman barang.
3. kalau perlu ditambahkan di pojok amplop kirim bisa ditulis MOHON JANGAN DILIPAT ISINYA IJASAH.
4. apabila terjadi kehilangan atau tidak sampai dan sebagainya manfaatkan asuransi yang diberikan oleh pihak jasa pengiriman barang, nominalnya per kirim mulai Rp. 500.000 s/d Rp. 1.100.000,
5. selama ini jasa pengiriman ke si-penghapus ijasah baik dari Jawa maupun luar Jawa bisa dikatakan aman dan belum pernah ada masalah, mungkin yang terjadi adalah keterlambatan dan itupun paling maksimal 2 hari kerja. Ok........
sekian dulu dan salam hangat bro.......
saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para pengguna jasa si-penghapus ijasah, baik yang telah berkenan untuk diantar langsung ke rumah (bahkan sampai bermalam.....he...he...) atau pun yang sudah langganan di kirim lewat POS, TIKI, JNE dll. semoga saya masih bisa menemani anda semua pada tahun - tahun berikutnya.
pada postingan kali ini biar pun udah terlambat kayaknya informasi yang saya berikan, mungkin bisa jadi ingat2an aja kali ya.... khusus buat yang sudah biasa memakai jasa saya atau bagi anda yang baru mau bergabung ) ada sekedar info :
Pertama : bagi yang berminat untuk mengantarkan langsung berkas ijasahnya agar tidak bingung diperjalanan ( maklum rumah saya jauh banget dari kota ) saya sarankan mungkin sebaiknya lihat google map dah...atau paling tidak bawa peta. Hal ini karena banyaknya teman-teman yang pada bingung dan tidak sedikit yang kesasar.
Kedua : bagi yang berminat untuk dikirim berkas ijasahnya saya sarankan memakai jasa pengiriman di Kantor POS pakai Ekspress. alasannya disamping sama-sama aman ketika pengiriman juga pihak kantor POS sudah kenal betul dengan saya jadi apabila ada keterlambatan dan lainnya saya bisa langsung tanya deh ama pak posnya.
Ketiga : tambahan untuk yang dikirim lewat jasa POS, TIKI atau JNE jangan takut ndak sampai deh.... dijamin sampai dan aman. tapi untuk menghindari adanya hal yang tidak kita inginkan bisa terjadi, artinya ada problem di pengiriman berkas ijasah, ini ada tips buat teman-teman...
1. berkas ijasah di foto copy terlebih dahulu sebelum dikirim, ini dimaksudkan sebagai arsip.
2. lindungi benar ijasah yang anda kirim didalam amplop dengan memberikan perlindungan anti air, misalnya dikasih plastik dan jangan lupa ijasah dijepit memakai kertas agak tebal sehingga tidak di lipat oleh pihak jasa pengiriman barang.
3. kalau perlu ditambahkan di pojok amplop kirim bisa ditulis MOHON JANGAN DILIPAT ISINYA IJASAH.
4. apabila terjadi kehilangan atau tidak sampai dan sebagainya manfaatkan asuransi yang diberikan oleh pihak jasa pengiriman barang, nominalnya per kirim mulai Rp. 500.000 s/d Rp. 1.100.000,
5. selama ini jasa pengiriman ke si-penghapus ijasah baik dari Jawa maupun luar Jawa bisa dikatakan aman dan belum pernah ada masalah, mungkin yang terjadi adalah keterlambatan dan itupun paling maksimal 2 hari kerja. Ok........
sekian dulu dan salam hangat bro.......
Minggu, 27 Mei 2012
Edaran Pemberitahuan
Kepada Yth.
Bapak / Ibu Guru / Saudara
yang berbahagia
di
tempat
Dengan hormat,
Bapak / Ibu Guru / Saudara
yang berbahagia
di
tempat
Dengan hormat,
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami untuk menjadi rekan kerja anda.
Selanjutnya, untuk mengantisipasi agar tidak ada kesalah fahaman yang terjadi dan dari hal - hal yang tidak kita inginkan maka kami memberitahukan kepada seluruh pengguna jasa "si-penghapus ijasah@blogspot.com" mulai bulan Mei tahun 2012 BAGI IJASAH YANG DIKIRIMKAN MELALUI JASA PENGIRIMAN (POS/TIKI/JNE/DLL.) kami berlakukan peraturan sebagai berikut :
- Wajib melampirkan surat keterangan dari Kepala Sekolah yang menerangkan bahwa ijasah yang dikirimkan terdapat kekeliruan yang akan dihapus,
- Surat keterangan tersebut dimasukkan bersama blangko ijasah yang dikirimkan,
- Segala bentuk keterlabatan pengiriman dan hal - hal yang lain mengenai jasa antar kirim barang, bukan tanggung jawab kami,
- Kami tidak menerima pembetulan ijasah dari perorangan / individu kecuali ada surat keterangan dari Lembaga yang mengeluarkan ijasah tersebut dan memberikan surat keterangan yang menerangkan telah terjadi kesalahan penulisan pada ijasah,
- Kami hanya menerima jasa penghapusan ijasah yang salah tulis dan tidak menerima penulisan kembali ijasah yang salah tersebut,
- Segala hasil dari penghapusan ijasah yang kami lakukan merupakan hasil terbaik dari kami.
Demikian pemberitahuan ini kami buat agar dapatnya terjalin kerjasama yang baik untuk kita semua.
Hormat kami
ttd
YUDI HARTONO
Langganan:
Postingan (Atom)
Jasa hapus ijasah
Monggo yang membutuhkan bantuan kesalahan tulis di ijasah, kami masih melayani dengan sepenuh hati. Bagi yang tidak bisa datang ke rumah, b...
-
Kontak layanan jasa hapus ijazah Hp. 085235192900 Hp. 085235640456 WA 085235192900 An. Yudi hartono Jam buka layanan Senin sd Minggu. ...
-
Monggo yang membutuhkan bantuan kesalahan tulis di ijasah, kami masih melayani dengan sepenuh hati. Bagi yang tidak bisa datang ke rumah, b...
-
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Pagi semua, ditahun 2019 ini kami masih tetap membuka jasa penghapusan ijasah yang salah tulis untuk jenja...